Maaf Kawan Istrimu Kesepian

Maaf Kawan Istrimu Kesepian
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR AKUN PRO ANDA

WISATALENDIR17 - Kejadian ini terjadi sekitar 2 bulan yg lalu, saat itu kondisiku benar-benar gusar, karena baru saja aku putus kontrak di sebuah perusahaan provider terkemuka di indonesia. Dan disitulah awal kisah terlarang ini terjadi, antara saya, sahabatku dan istri cantik nya yg malang. Oh iya perkenalkan nama saya Madun, umur saya 29thn, tinggi 170, brt sktr 78kg, dan berkulit aga putih, badan sy cukup tegap dgn dada bidang dan sedikit otot-otot perut yg menonjol, itu karena saya emang cukup rajin menjaga kondisi tubuh sy, dan bisa dsebut atletis, saya tinggal di kota B yg biasa d sebut kota kembang, saya sudah berumah tangga dan dikaruniai satu orang anak perempuan cantik dr pernikahan saya dan istri sy skg, kehidupan rumah tangga kami bisa di bilang biasa-biasa saja ga da yg aneh, dan istri saya juga bekerja disebuah perusahaan Textil, hubungan ranjang kami pun terbilang normal dan cenderung romantis dn seringnya saya yg memuaskan istri saya dlm bercinta, perbandingannya mungkin 1:3 , 1x saya orgasme dibalas 3x istri saya orgasme. Itu sedikit tentang saya, disini saya ga kn menceritakan kisah rumah tangga saya, jd langsung ja ke kisah intinya.


Pagi itu setelah aku mengantarkan istri saya bekerja dn menitipkan anak ku ke tmpat mertua, karena


anak saya memamg sering di titipkn di nenek nya, setelah semua beres aku bergegas kembali kerumah


untuk mandi, saat tu jam menunjukan pukul 7 krg 15 mnt, dan biasa nya aku telah berangkat bekerja,


tp lain cerita hari ini krn memang aku sdh d putus kontrak setelah 5 thn mengabdi di perusahaan itu.


Setelah beres mandi saya mengecek hape saya,membuka dan membalas beberapa pesan bbm dr


sahabat-sahabat senasib ku, mereka bertanya mau nyari kmn lg kerjaan setelah ini, ada jg yg


menawarkan untuk membuka usaha kecil-kecilan, tp ga ku gubris semua, saat ini aku hanya ingin


tenang untuk beberapa hari dulu, lama ku melamun memikirkan semua ini sambil menonton acara" tv,


ga kerasa waktu sudah menunjukan jam 10:20, tiba" terdengar hape ku berbunyi dn itu nada tanda


pesan bbm, sambil malas"an ku buka bbm trsebut dn ternyata itu Adi sahabat lama ku sewaktu


sekolah dulu, "wah tumben nih anak, jarang-jarang dia bbm " fikir ku,


Adi : "bro,,,,,"


Aku : " yoi "


Adi : " gmn kabarnya bro? Kmn ja jarang ngasih kabar? "


Aku : " baik bro, gw ada ja ga kmn-mn, gmn kbr lo ma istri? "


Adi : " gw baik jg bro, klo istri gw sih,,,, mmmhhh,,,biasa aja bro"


Aneh,ko seperti ga tau kabar istri sendiri, fikir ku, tp aaahh tu msalah dia, aku ga mw pusing mikirin


ksitu, setelah bbrp saat dtg lg bbm dr Adi,


Adi : " bro gi gawe ga? "


Aku : " skrg lg engga bro "


Adi : " loh knp bro? Lg libur?? "


Aku : " emmhh,,, gw bru putus kontrak kmren"


Adi : " ooohhhh,,,,berarti santai donk? "


Aku : " ya gitu deh"


Adi : " ya dah, lo maen sini kerumah gw, mumpung gw lg off, skalian ada yg pgn gw tawarin, sapa tau


lo mau usaha kecil-kecilan, tp lmyn loh hasilnya"


Aduh, lg-lg ngajakin usaha kecil, sebenarnya aku pgn nolak tp ya sdh lah dari pada bengong sendiri di


rmh, itung refresing, fikir ku sambil ku balas bbm Adi.


Aku : "ok deh, gw otw skg"


Adi : "sip"


Adi : "eh bro titip beli rokok ya, rokok Sisd sebungkus dan Sisd menthol sebungkus, thx"


Aku : " oh, ok"


Aku pun segera meluncur memacu kuda besi ku ke arah bandung utara, setelah sktr 45mnt memacu


kuda besi ku krn jalanan siang itu cukup macet, sementara aku tinggal d sekitaran bandung timur jd


cukup memakan wktu lama, tak lupa aku menyempatkn untuk membeli pesanan sahabatku, tak lama aku


pun sampai di depan rumah Adi, kulihat pagar rumah nya terbuka dan segera ku masukan di halaman


rumah nya, tak beberapa lama muncul lah wanita cantik berwajah agak mirip artis olga lidya betubuh


ramping, berambut lurus panjang sepunggung, berkulit putih bersih mengenakan jeans ketat dn t-shirt


putih ketat bergambar love berwarna hitam di bagian dada nya dan dengan belahan yg cukup lebar,


aku tertegun melihatnya menghampiriku dari dlm rumah, yg mnjadi santapan pandanganku adalah


kedua payudara nya yg begitu mempesona,mgkn berukuran 34B yg sangat pas dgn tinggi badannya


yg sktr 160cm itu dgn sangat jelas aku melihat belahan toket nya yg begitu menawan di tambah lg yg sktr 160cm itu, dgn sangat jelas aku melihat belahan toket nya yg begitu menawan di tambah lg


baju ketat yg dia kenakan sehingga kedua payudaranya terlihat terangkat ke atas, ternyata dia adalah




Sisca istri temanku.


Msh dlm keadaan terdiam terpaku melihat kemolekan istri Adi, tiba-tiba suara lembut menyapa ku,


Sisca : "hai Madun, ko bengong??"


"Ayo masuk kedalam" ajak nya


Aku : "oh,eh iya iya,,"


Aku sedikit gugup d buatnya,dn tampaknya Sisca mangkap hal itu dn hnya tersenyum lebar dn berkata


" knp?ada yg aneh ya sama saya?"


"Oh itu ya,,eh ngga ko" jwb ku gelagapan sambil mnahan malu, dn mengikutinya dr belakang mnuju


ruang tamu nya, sambil mengikutinya dari belakang aku melihat pantat nya yg sintal berisi, terlihat


bentuk pantat yg begitu mngundang birahi setiap laki-laki yg melihatnya dn berandai-andai untuk


mnjamah nya, tak pernah ku lihat pantat se sexy ini dlm hati ku berkata, di tambah jeans ketat nya yg


membuat pantatnya semakin terangkat ke atas, smakin ku perhatikan ku sadari ternyata tak terlihat


ada garis cd nya terlihat, rupanya Sisca ga pake cd, fikir ku, entah knp otakku menjadi mesum


menyaksikan tubuh indah istri sahabatku ini, dan kami pun sampai d ruang tamu nya, dn aku langsung


terduduk di sofa empuknya, Sisca pun berbalik mnyuruhku mnunggu.


Sisca : " tunggu sebentar ya Dir, Adi lg mandi dulu tuh,,,"


Sisca pun berlalu dn baru beberapa langkah dia berjalan dia berbalik dan berkata "oh ya mau minum


apa nih???"


"Mau jus apa kopi???" Sambil sedikit menunduk kan badan nya di hadapanku sambil mengambil


sesuatu yg tergeletak di sofa d hadapan ku, ternyata itu adalah remote tv, saat Sisca membungkuk


untuk mengambil remote tv, tanpa sengaja kulihat sepasang payudara putih mulusnya yg menyembul


hampir keluar dr bra hitam yg d pakainya, untuk bbrp detik aku menyaksikan pemandangan itu


membuat si otong terbangun dn aku hanya bisa menelan liur sendiri sembari mnyaksikan indahnya


gunung kembar Sisik Sisca, lalu Sisca kembali bertanya, " Dir,mau minum apa??" Sepontan aku jawab


"SUSU...!" dgn lantang, dan Sisca pun sesaat trlihat bengong mndengar jawaban ku dan segera


menatap kdua gunung kmbarnya dn mnyadari klo aku memperhatikan belahan toket nya sedari td, dn


dia berkata " mmmhhhh,,,,km ini dir,,,pst ngeliatin ini ya,,,!" Dan sesaat aku terhenyak dn mnunduk


malu krn kepergok Sisca, "ng,,,engga ko Sis" bantahku, "ya udah, skg mau minum apa??" Tnya nya skli


lg, "apa aja deh" jwb ku, "ok" Sisca pun beranjak pergi ke dapur sambil membawa remote tv yg td dia


ambil.


Tak lama Sisca pun kmbali dtg sambil membawa segelas kopi susu dan menyodorkan nya di atas meja


di hadapan ku, " makasih Sis" dan Sisca pun hanya tersenyum dan berlalu meninggalkan ku di ruang


tamu sendirian.


Sambil menikmati kopi aku kembali terlintas fikiran mesum tentang Sisca istri Adi,"


mmmmhhh,,,,gimana ya rasanya meniduri wanita seperti Sisca!" Tak lama berselang Adi pun muncul,


Adi : " woi,, bro, dah lama??"


Aku : "baru nyampe"


Adi pun menghampiri ku,bersalaman dan duduk d hadapanku, lalu kami mengobrol ngalor ngidul


tentang bnyk hal, kadang diselingi candaan- candaan yg membuat kami tertawa terbahak-bahak,


sesekali Sisca yg berada di ruang tv sambil menonton tv melihat kami yg sedang mengobrol,namun


terlihat dia enggan bergabung dgn kami dn hanya sesekali melontarkan senyum manis ke arahku,.


Dan skg ku lihat Sisca beranjak di hadapan tv mnuju kamarnya,sekitar satu jam kmudian Sisca pun keluar


dr kamarnya, terlihat seperti habis mandi krn dia msh terlihat sedang mengeringkan rambut panjang


nya dgn handuk kuning yg membuat mataku terbelalak dn menelan liurku sendiri adalah pakaian yg nya dgn handuk kuning, yg membuat mataku terbelalak dn menelan liurku sendiri adalah pakaian yg


dia kenakan saat itu, dia mengenakan baju kaos ketat tp berbeda dgn yg sblm nya, kali ini kaos yg ia




kenakan hnya satu lengan saja dgn bagian lain yg terbuka lebar sehingga bagian toket nya yg lmyn


terlihat begitu menantang, dan yg membuat si otong terbangun adalah celana leging yg super ketat yg


ia kenakan, celana legging merah tanpa cd krn aku tak melihat ada guratan cd nya, yg terlihat jelas


adalah bentuk vagina nya yg tergambar jelas d balik legging ketat nya itu, sehingga belahan vagina


nya begitu terlihat jls,beberapa menit aku terus memperhatikan nya tiba-tiba Adi berkata " Udah bro,


ntr gw kasih sesuatu buat lo yg lbh asik" tampaknya Adi sdh menangkap gelagat isi dlm hayalanku, dn


aku balik bertanya "maksud lo bro??"


"Ya dah ntr sore kita ketemuan lagi, gw mau anterin bini ke ibu nya" jawabnya


Setelah bbrp saat akhirnya aku pun berpamitan krn tampaknya Adi dn Sisca pun akan beranjak pergi.


Diperjalanan pulang khayalanku trs saja melayang tanpa henti membayangkan kecantikan dan tubuh


sexy Sisca istri Adi sahabatku. Blm sampai aku ke rumah tiba-tiba ada pesan bbm masuk d hp ku, ku


lihat ternyata Adi, isi bbm Adi hnya bertuliskan "ni pilih bro,,!" Bersamaan dgn itu ia kirim beberapa


foto, sekitar 5 foto seorang wanita cantik yg berbeda di setiap foto nya,


Adi : "mau yg mana bro??"


Aku : "apaan ni bro??"


Adi : "yg gw bilang lebih asik td bro, dr pada lo ngayal ga jls ma bini gw yg payah gt"


Jebreeeeedd,,,,aku bengong membaca isi bbm yg mnurutku janggal ini.


Aku : "kaga bro,gw ga sampai segitunya jg kali"


Adi : "hahahaha,,,,,,ya sdh bro lo plh yg mn tuh???


Aku : "ga da bro,gw ga tertarik"


Adi : "ga percaya gw, masa kucing di kasih ikan asin nolak, hahaha,,,!"


Aku : "ah, sialan lu bro, hehehe,,,!"


Adi : "ya dah ntr kita ketemuan di kosan gw d deket kolam renang k******t jam 4 sore ini ya bro, ntr lo


puasin deh"


Terakhir Adi kembali mengirimkan bbrp foto, tp kali ini sangat berbeda dgn foto sebelumnya, terlihat


foto Adi sedang telanjang bersama 3 org wanita yg sama telanjang tanpa sehelai benang


pun,disamping kirinya ada wanita muda sedang sibuk menciumi Adi dan terlihat tangan kiri Adi


berada di vagina wanita itu tampak seperti lg memainkan klitoris wanita tetsebut, disamping kanan


Adi ada wanita lainnya sedang mengangkang ditepian ranjang sambil tangan nya mencengkram erat


toketnya sendiri dan terlihat tangan kanan Adi sedang menusukan sesuatu di vagina wanita itu, mgkn


sextoy, dan wanita terakhir sedang menungging d hadapan Adi dan tampak raut wajah si wanita


sedang dpenuhi gairah birahi yg tinggi, tampaknya penis Adi sedang bersarang di vagina wanita itu.


Begitu pun dgn foto-foto yg lain nya.


Aku : "ah gila lo bro ngirim foto ginian"


Dlm hati sebenarnya aku tertarik dan ingin mncoba nya, tp fikiranku lain saat itu, aku merasa kasian


sama Sisca istri Adi, aku pun brtnya-tanya dlm hati, knp Adi menyia-nyia kn istri secantik itu.


Adi : "enak bro, ayo join ma gw, kita gb hari ini ampe puas bro"


Aku : "aduh gmn ya bro, gw blm siap buat ky gt sekarang, lain kali ja ya"


Ku tolak ajakan Adi sehalus mgkn.


Adi : "oh ya udah bro gpp, tp gw minta lo jaga rahasia gw ya"


Aku : "ok bro"


Aku pun segera pulang ke rumah setelah ku jemput anak dan istriku.


Beberapa hari berlalu, saat itu adik ku meminta di antarkan ke salon spa di sekitaran bandung utara,


sesampainya di salon ku langsung memarkirkn motor ku dan adik ku segera berlari kedalam salon sesampainya di salon ku langsung memarkirkn motor ku dan adik ku segera berlari kedalam salon


sambil ku ikuti dr belakang nya, setelah mendaftar adikku langsung masuk ke sebuah ruangan untuk




memulai petawatan, dan aku menunggu di sebuah ruang tunggu yg cukup nyaman d sana, ku ambil


beberapa majalah untuk ku baca, baru saja bbrp menit ku baca tiba-tiba ada suara lembut


mengagetkan ku, " Madun,,!" Ternyata itu Sisca istri Adi sahabatku,


Sisca : " lg apa disini"


Aku : "oh hai Sis, ini nganter adik"


Kali ini kulihat Sisca berpakaian rapi, tampak nya itu seragam salon ini,


Sisca : "mana adik nya??"


Aku : "oh dah masuk barusan, km kerja dsini Sis??"


Sisca : "oh iya, eh dir lama loh klo d tunggu"


Aku : "oh ya gpp deh, lagian aku lg ga da krj an"


Sisca : "emg km ga kerja Dir??"


Aku : "mmhhh,,,skg lg engga Sis"


Sisca : "oh ya km mau dibikinin minuman ga??"


Aku : "boleh deh asal gratisan, hehehe"


Sisca : "dasar km Dun, ya dah tunggu ya"


Aku hnya mengangguk sambil melihat Sisca berlalu meninggalkan ku. Tak beberapa lama Sisca pun


muncul membawa segelas minumam hangat, dan duduk di sebelah ku setelah meletakan gelas itu d


atas meja.


Sisca : " ayo di minum Dun aku temenin km ngobrol ya"


Aku : "oh iya mksh, blh"


Dan km pun awalnya hnya ngobrol ngalor ngidul mengenai kegiatan dn pekerjaan masing-masing,


disela-sela pembicaraan aku bertanya,


Aku : "Adi kmn Sis??"


Sisca : "kerja dia,sibuk bgt ky nya"


Lalu Sisca terlihat bengong dan terdiam penuh tnya, lalu


Sisca : "eh dun bukannya Adi lg bisnis ma km??"


Tnya nya keheranan, aku hanya terdiam untuk sesaat dn mncoba mngerti maksud ucapan Sisca,


Aku : "maksud km bisnis apa Sis??"


Sisca keheranan dn kembali bertanya, "loh bukannya lg bisnis ma km?, Adi kemaren bilang di ga kn


plg seminggu buat ngurusin bisnisan ma km Dun"


Aku makin bingung dengan pertanyaan Sisca saat ini, "loh,,,ngga ko Sis" bantah ku.


Sesaat Sisca terdiam dn menghela nafas panjang, dari raut wajah nya terlihat raut wajah kekecewaan


dan kegelisahaan, "oh gitu ya dun" dgn suara parau setengah mnahan tangis, dn kulihat dia coba


menghapus air mata yg akan mnenetes d matanya, dn kembali untuk berusaha tegar, dan aku pun ter


ingat akan foto-foto mesum yg di kirim kan Adi padaku beberapa hari yg lalu, dn aku pun mengerti


knp Adi berbohong pada Sisca, ku coba merogoh hp dr saku jaketku, td nya aku bernia mau bbm Adi


tp baru saja hp ku nyalakan muncul pesan bbm, "Asik bro main berlima lg, hehehehe" begitu isi bbm


nya, beserta foto yg dikirimkan nya, ternyata itu Adi, dan kulihat Sisca pun ikut melihat ke arah hp ku


krn memang dia brada d sampingku, begitu foto itu selesai terdownload d pesan bbm ku maka terlihat


begitu jelas pemandangan yg membuat Sisca hancur berkeping-keping, bagaimana tidak hancur hati


nya, foto yg Sisca lihat ternyata suaminya yg sedang asik pesta sex dengan 5 org wanita, mata Sisca


terbelalak sambil menahan sesak di dada nya dn mncoba menahan tangisan nya, sesaat kemudian Sisca


pun merebut hp ku dan mulai membaca dan melihat foto-foto mesum Adi yg Adi kirim kn yg tidak


aku hapus aku hnya terdiam melongo mnyaksikan Sisca mengacak acak hp ku dan kulihat Sisca sdh tak aku hapus, aku hnya terdiam melongo mnyaksikan Sisca mengacak-acak hp ku, dan kulihat Sisca sdh tak


mampu lg membendung tangis nya, dan bbrp rekan Sisca yg mnyaksikan nya pun mendekat dan bertanya "teh Sisca ada apa?ko nangis?" Rekan Sisca coba bertanya, "gpp, kalian kembali kerja lg sana"


sambil mngusap air mata Sisca mncoba tegar dn meyakinkan rekan-rekan nya bahwa dia baik-baik saja,


lalu Sisca berbalik ke arahku dan mengembalikan hp ku setelah dia puas melihat isi pesan bbm aku dan


Adi,


Sisca : "ni dun hp nya, maaf td aku rebut"


Aku hanya mengangguk sambil ku ambil kembali hp ku, bingung dan takut terkena imbas nya aku


hnya diam saja, lalu tiba-tiba Sisca berdiri meninggalkan ku masuk ke ruangan nya yg berada di sebelah


meja receptionis, sktr 15mnt kemudian Sisca muncul tp kini ia tanpa menggunakan baju kerja nya, dia


menggunakan celana jeans biru ketat dn kaos hijau yg d tutup dengan bolero kuning, rambut nya


tampak sdh terikat, dan menghampiri rekan nya di receptionis dan meminta ijin untuk pulang krn krg


enak badan alasan nya, dia meminjam helm salah satu rekannya dn menghampiriku, dengan nada


pelan dia berkata,


Sisca : "ayo Dun km hrs jls kn semua padaku"


Mati aku,ini yg aku takutkn beberapa saat ini, aku takut klo Sisca memintaku untuk mngantarkan nya ke


tempat Adi skg, "mampus gw, bisa runyam semua nih" resah ku dlm hati.


"Tp Sis,anu,,aa,,aku,,kn lg,,," blm selesai aku berkata Sisca menariku dgn sedikit kasar, "ayo dun jgn


sampai aku menyalahkan mu disini" ucapan Sisca membuatku tersudut di tambah dsekitarnya sdh


berdiri beberapa rekannya memperhatikan kami, ah gila bisa malu gw d tambah klo sampe adik ku tau,


ya sdh aku menuruti kmauan Sisca saat ini, di parkiran salon aku bertanya hendak kmn kita,


Sisca : "bawa aku ke tempat Adi sekarang Dun"


Mampus deh gw, ini yg aku takutkan, ya sdh mau gmn lg, aku nyalakan kuda besi ku menuju bandung


selatan tmpat Adi ngekost, di perjalanan aku trs memutar otak agar semua ga trjadi seperti rasa


takutku saat ini, kemungkinan ini bakal terjadi perang dunia, aku bakal ikut terlibat di dlm nya,


sementara kulihat dr sela spion motorku Sisca hanya terdiam membisu di jok blakang motorku,


akhirnya setelah berusaha keras memutar otak aku mendapat ide berlian saat itu.


Aku : "Sis,sebelum kita ke tempat Adi, aku menjelaskn dl posisi ku, tp aku harap km bs berkepala


dingin nanggapi nya"


Sisca hanya terdiam dn terlihat bimbang, sesaat kmudian dia mengiyakn permintaanku, dan ku pacu


kuda besi ku menuju suatu pujasera terkenal d kawasan dekat makam para pahlawan, disitu aku bs


ngobrol bebas, kerana situasinya enak dn ngga terlalu ramai di jam segitu, setelah kuparkirkan motor


ku, kita pun segera meSisih tempat, sengaja ku pilih tempat yg aga berjauhan dgn pengunjung lain


nya, setelah memesan minuman segar dan beberapa makanan, aku melihat Sisca msh saja terdiam dan


tertunduk, mungkin menahan kekecewaan yg teramat sangat besar d hatinya, aku pun mencoba


memecah kebisuan dn bertanya,


Aku : "Sis,maaf sebelum nya ya"


Sisca hnya mnatap kosong ke arahku, dan aku kmbali terdiam,


Sisca : "knp Dun,,??knp Adi berbuat ky gni,??? Knp jg km rahasia kn ini"


Aku : "aku,,,anu,,,Sis,"


Setelah menghela nafas panjang akhirnya aku berusaha mengatakan sejujurnya,


Aku : "gini Sis, sebenernya aku ga tau sama sekali soal ini sblm nya, Adi ngajakin aku tp aku tolak,


sumpah aku ga bohong Sis"


Sisca mulai serius menatapku tajam, dan hanya diam,


Aku : "sedikit pun aku ga merahasiakn smua, aku cm ga mau trlibat di dlm nya, Adi ky gt aku pun ga


tau sampai kemarin Adi ngajakin buat pesta sex tp aku sedikit pun ga tertarik tlg percaya Sis aku tau, sampai kemarin Adi ngajakin buat pesta sex, tp aku sedikit pun ga tertarik, tlg percaya Sis, aku


dah pnya anak dan istri, kami pun bahagia, jd buat apa aku ikutan ky gt" 




Sedikit demi sedikit Sisca pun mulai percaya omongan ku, setelah panjang lebar menjelaskn akhirnya


Sisca pun mulai bersuara,


Sisca : "knp ya Dun, ko Adi tega bgt ma aku?"


Aku : "itu awal nya gimana Sis?"


Ku coba bertanya mengorek-ngorek informasi lbh dlm darinya,


Sisca : "ga tau dun, mungkin karena aku ga bs ...."


Sisca menghentikan ucapannya dan mulai menitikkan air mata, aku hanya terdiam sejenak dan ku


berpindah tempat duduk ke sebelah Sisca, dgn sedikit ragu aku mulai merangkul pundaknya, Sisca hnya


diam saja sambil sesekali menghapus air mata nya,


Aku : "emang km ga bs apa? Ko ga dilanjut kn"


Ku lepaskn rangkulan ku dan mulai ku tatap matanya, Sisca menghela nafas panjang dan mulai


meneruskan kembali ucapannya,


Sisca : "ya dah smua dah terlanjur, baiklah aku ceritakan ma km yg mungkin awal perubahan diri Adi,


tp janji ya Dun cm km ja yg tau mslh ini"


Aku : "ok,,ok,,,lebih baik jg kan km cerita ma aku biar beban km sedikit berkurang"


Aku pun coba meyakin kan Sisca, dan mulai konsentrasi mendengarkan, setiap kata yg Sisca ucapkan,


setelah panjang lebar Sisca menjelaskan dr awal pernikahan hingga kini Adi berubah menghianatinya,


akhrirnya aku tau, dl pernikahan mereka bahagia dn Sisca sempat haSis,hingga musibah itu dtg, Sisca


terjatuh dari tangga di saat usia kndungan nya ber umur 5bln, dn mengalami keguguran, dn imbas


keguguran Sisca menyebabkn Sisca di vonis ngga bs untuk haSis lg, krn rahim Sisca hrs d angkat untuk


mnyelamat kn nyawa Sisca waktu itu, meskipun sdh berusaha kesana kemari demi mndapatkn buah hati


tp tetap tak membuah kn hasil, di ujung rasa frustrasi nya Adi mulai berubah sedikit demi sedikit,


hingga terkesan acuh trhadap Sisca dn juga jarang plg untuk menafkahi batin Sisca, terakhir Adi pulang


adalah saat aku berkunjung ke rumah nya tempo hari,"itu mungkin penyebab nya Dun" kata Sisca


kembali meneteskn air mata, dn kali ini lebih deras Sisca meneteskn air matanya, aku yg ga tega melihat


Sisca seperti itu kembali merangkul nya, tnpa basa basi Sisca pun langsung membenamkn kepala nya di


dada ku, terasa dada ku mulai di basahi air matanya, ku peluk erat sambil membiarkn dia menangis


sepuasnya dulu.


Ntah brp lm dia menangis di dadaku, sehingga tak terasa kaos yg kupakai sudah benar-benar basah


krn air mata nya,tp aku benar-benar menikmati saat-saat itu, karena secara tidak langsung toketnya


menempel erat di dadaku dan membuat si otong bangkit dr tidurnya, sampai akhirnya tangis nya


mereda, sambil sesegukan kepalanya terangkat dn dia mulai membersihkan sisa air mata nya.


"Makasih ya Dun udah minjemin dada km buat ku" dan Sisca kembali terduduk seperti biasa lg, dn


kulepaskn pelukan ku,


Aku : "gpp Sis, klo aku bs bnt aku pst bantuin km"


Ku coba menghibur Sisca, setelah beberapa saat dan ku lihat Sisca sudah mulai tenang,aku coba


menyodorkan minuman dingin yg sedari td sdh ku pesan agar dia lebih santai, dan tak lupa ku bbm


adik ku yg td ku tinggal di salon, ku bilang pada nya untuk plg mnggunakan angkot saja krn aku ada


keperluan mendadak, setelah semua terasa santai aku mulai berbincang - bincang santai buat


mnghibur Sisca, dan sesaat kemudian aku mndapati ide mesum untuk Sisca membalas penghianatan


Adi.


Aku : "Sis, udah km jgn meperruncing mslh ini, klo km melabrak dia skg mgkn bakal terjadi sesuatu yg


buruk dn ujung-ujung nya percerai an, dn km bakal ada di posisi yg kalah, dan mgkn itu yg di inginkn


Adi"




Sisca : "maksud km Dun??"


Sisca bertanya keheranan dn penasaran dgn ide ku,


Aku : "ya mksd aku, knp km ga bls aja penghianatan Adi dgn cara yg sama, dn yg penting Adi masih


ngasih kamu nafkah meskipun nafkah batin engga"


Sesaat Sisca terdiam dan raut wajahnya berubah marah,


Sisca : "Gila km Dun, aku ksni berharap dapat solusi yg baik, bukan begini"


Aku tersentak kaget, ntah apa lg yg sanggup ku katakan, namun tetap bersikap tenang,


Aku : "bkn bgt maksudku Sis, km dengerin dl aku ya"


Sisca : "km yg denger Dun, knp km mlh mcari kesempatan disaat aku seperti ini?? Km benar-benar


keterlaluan Dun"


Tampak raut kekecewaan Sisca padaku dan aku hanya bisa diam untuk sesaat,


Aku : "ngga gitu jg Sis, ini kn cm ide, klo km ga suka ya km bisa nolak, km bisa fikirkan lg baik-baik


Sis"


Aku pun melangkah menjauhi Sisca membiarkan dia sendiri berfikir, ku bakar sebatang rokok sambil


merenungkn kebodohan ku td, dlm hati aku merasa benar-benar bersalah memberikan ide bodoh itu,


belum habis sebatang rokok ku hisap tiba-tiba Sisca menghampiriku,


Sisca : "masih ada rokok nya dun??"


Tanya Sisca membuyarkn lamunanku, kusodorkn rokok Sisd yg ku pegang bersama korek nya, dan Sisca


pun menyalakan nya dan duduk di sampingku, kulihat raut keputus asaan dan kekecewaan memenuhi


isi kepala nya, terlihat dia begitu terpukul, ku lihat dia menghisap rokok begitu dlm nya, hingga


sebatang rokok dia habiskn dlm sekejap, dan membuang puntung nya begitu saja, aku hnya terdiam


menyaksikan itu, beberapa saat kmudian Sisca menghela nafas panjang dn menatapku, kini raut wajah


nya berubah, kini ia terlihat lebih tenang dn dia tersenyum penuh arti padaku,dan kemudian dia


berkata


Sisca : "km benar Dun, ide km memang benar, sepertinya aku emang hrs melakukan hal yg sama, aku ga


mau rugi sendiri, aku,,,aku,,,kesepian selama ini dun"


Kata-kata Sisca membuatku terdiam sesaat dn membuatku tenang, bahkan aku sebenarnya panasaraan


siapa laki-laki yg bakal menjadi selingkuhannya nanti, dlm hati aku trs berharap dia meSisihku, otak ku


sudah d penuhi fikiran mesum tentangnya, dan aku hnya tersenyum mndengar ucapan Sisca,


Sisca : "tp dun,aku ingin km yg nanti jadi kekasih gelapku, pemuas birahi ku, dan obat dr luka ku ini"


Gila,ucapan Sisca benar-benar membuat aku senang setengah mati,dan membuat si otong bersorak


gembira menantikan saat-saat menghujam vagina kelak,tp aku berusaha menjaga sikap ku,


Aku : "tp Sis,apa km sudah memikirkn nya baik-baik? Aku kn sudah beranak istri"


Sisca : "ya sdh klo km ga mau, aku bakal cari yg lain, tp sebenarnya aku ingin km dun, karena km yg


ngasih aku ide ini, seharusnya km jg yg harus bertanggung jawab kn?"


Aku berpura-pura berfikir keras mndengar ucapan Sisca itu, tp dlm hati aku bersorak riang,


Aku : "tp Sis, akuuu,,,,,,"


"Ya dah mau ga??,aku jg tau km pst ingin menikmati tubuh ku ini kn, aku tau km selalu mencuri-curi


pandang melihat tubuhku waktu d rumah ku kemarin tu kn di" Sisca memotong ucapan ku,


Aku : "baik lah Sis, aku mau tp km jg harus mengerti keadaan ku saat ini yg ga sendiri, aku harap km


pun bs merahasiakn nya pd semua org, ini hnya antara kamu dan aku saja Sis"


Sisca : "ok,skg coba km buktikan klo km mau jd kekasih gelapku"


Aku : "gmn Sis??"


Sisca : "cium aku dun!"


Aku terdiam ragu dn melihat sekelilingku untung tmpt ini msh sepi hnya ada bbrpa pengunjung dn




Aku terdiam ragu, dn melihat sekelilingku, untung tmpt ini msh sepi hnya ada bbrpa pengunjung, dn


kulihat smua berpasangan, ku mulai mendekatkn tubuh ku dn kudekap Sisca lalu ku cium bibir merekah




nya penuh nafsu, Sisca langsung membalas dgn ganas nya, setelah beberapa menit kami berciuman,


lalu kelepaskn bibir ku di bibir Sisca dan ku lepaskn juga dekapan ku, "tuh kn bener km emang dah nafsu


ma aku, pdhl td aku cm bercanda loh" Sisca tersenyum manis menyudutkn ku, tp apa blh di kata nasi


sdh mnjadi bubur, "habis km cantik sih, tubuh km tu membangkitkan nafsu birahiku" balas ku se enak


nya, tiba-tiba tanpa ku sadari tangan Sisca sudah berada di atas Joni.JR ku yg sdh mengeras sejak awal


kami berciuman, meskipun msh terhalang celana jeans yg ku pakai tp padat nya joni.jr ku ketika


mengeras bisa terlihat menonjol dr luar,


"Hhhmmmm,,,besar juga ya, sabar ya otong, tunggu beberapa saat lg km bakal punya kandang baru"


ucap Sisca sambil mengelus-ngrlus sikecil joni ku yg tertutup rapat nya jeans ku sambil sesekali dia


tersenyum cekikikan melihat joni ku yg semakin menegang keras, aku hanya terdiam menikmati


perlakuan Sisca seperti itu, setelah puas memainkn si joni ku, Sisca berdiri dan berjalan ke meja kami


sebelum nya, dia membereskn barang nya dan mngajak ku untuk meninggal kn tmpt itu, aku


mngikutinya fan beranjak dr tmpt ini, setelah ku bayar semuanya aku bergegas mnuju parkiran, dan Sisca


sdh menunggu d sana, "antar aku plg ya Dun" pinta Sisca pada ku, ku hnya mengangguk dn mulai


menyalakan motor ku, di sepanjang perjalanan Sisca trs memeluk ku erat seperti abg yg lg kamaran, ku


hnya menikmati saja momen - momen saat payudara nya begitu lekat menempel di punggungku,


akhirnya sampai lah kita d depan rumah nya, Sisca pun trs dr motorku, lalu melangkah mnuju rumah


nya, baru saja beberapa langkah Sisca berbalik dan


Sisca : "Dun makasih ya, oh ya dun, kasih aku waktu ya bbrapa hari buat mempersiapkn semuanya,aku


ingin semua ini jd cerita indah ku kelak"


Aku hnya menganggu mengiyakan kemauan Sisca, tak lama aku berpamitan untuk pulang dn


menunggu kabar dari Sisca selanjutnya.


KLIK DISINI UNTUK DAFTAR AKUN PRO ANDA
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR AKUN PRO ANDA

Mari Bergabung Sekarang Juga Bersama MASTERPOKER99 Situs Judi Online Terbaik Dan Terpercaya di Indonesia Dengan Layanan Customer 24 Jam NONTSOP


Minimal Deposit 25.000

Minimal Withdraw 50.000


Tersedia 10 Game in 1 website

POKER | DOMINOQQ | BANDAR CEME | CEME KELILING | CAPSA | SUPER10 | OMAHA | BLACKJACK | SUPER BULL | NEW CAPSA SUSUN 


TERSEDIA BANK :

BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON - CIMB - PERMATA


Support deposit 

- OVO 

- GO PAY 

- DANA

- Telkomsel Rate 15% 


+ PROMO BONUS CASHBACK 0.3% 

+ PROMO BONUS REFFERAL 20% BERLAKU SEUMUR HIDUP

+ GEBYAR HADIAH EVENT TURNOVER BULANAN IPHONE 12 PRO MAX

+JACKPOT PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA


BURUAN JOIN DAN DAFTARKAN AKUN PRO ANDA ^.^


KLIK DISINI UNTUK DAFTAR AKUN PRO ANDA


Ini Link Alternatif Resmi Masterpoker99 


https://www.spinlagi.com/ref.php?ref=NATSU89


Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi cs kami :

WhatsApp : +855 8170 7281

LINE : MASTERPOKER99_

Instagram : MASTERPOKER_99

FACEBOOK : @masterpoker99.asia

Twitter : MASTERPOKER99

Posting Komentar

0 Komentar